Selasa, 24 April 2012

Rumah Hantu


Kemaren pas hari senin tgl 22 april 2012 gue ama temen temen gue yg aneh  masuk rumah hantu yg ada di salah satu mall yg ada di depok, agak gak lengkap sih krn kurang satu orang krn biasanya kemana mana selalu bersepuluh, yaitu ada NULI (gue), NENEK, ANIN, KARIN, GABY, ENDAH, SARAH, CUMI, MITA dan yg paling special ada ANDRY alias my boy friend  :D
Satu temen gue yg gak dateng itu si bekty alasannya karena dia udah kesana duluan ama temen rumahnya ya paling dia takut buat masuk lg karena kemaren dia sempet nangis pas dari sana tp gak sam kita bersepuluh hahaha, sama si gaby juga udah pernah masuk duluan bareng sama temen SMAnya.
Kita rencanain pengen nyoba masuk rumah hantu tuh udah lama tp kejadiannya baru hari senin  kemaren. Awal nya sih si cumi punya banyak alasan buat gak masuk tuh rumah hantu tp tetep anak anak paksa krn jarang jarang ada beginian hhe, ya walaupun gue jg emang penakut :D
Nah pas hari seninnya selesai ilab sekitar jam 11:30 siang kita gak langsung pergi kesana karena gue jg sambilan nunggu andry keluar praktikum sekitar jam setengah 2 dua siang, ya emang agak lama nungguin. Nah sambil nunggu andry kita pisah jalan, gue, anin ama mita malah pergi ke mall yg ada di depok juga, karena emang di mall itu lg ada diskon gede gedean, walaupun yg berniat belanja cuman temen gue satu ini si anin hhe, gue ama mita cuman nganterin ama sambil liat barang barang yg di diskon, ya maklum perempuan selalu gatel klo liat barang diskonan :D
Nah si sarah ama Karin  dia balik ke kostan buat ganti rok dulu krn dia gak sekalian bawa celana buat ganti beda ama yg lain udah persiapan bawa celana, terus si geby, cumi, nenek, dan endah dia udah langsung stay di mall yg ada rumah hantunya itu, selese nemenin si anin belanja sepatu gue langsung aja tuh jalan ke mall buat nyamperin cumi ama yg laen, ternyata mereka udah selese makan di salah satu tempat makan di mall itu yg langsung aja gue ama anin langsung mesen makanan krn emang udah laper banget hehe
Selesai makan kita langsung aja naik ke lantai 3 tempat yg ada rumah hantunya, gak lama kita sampai di lantai 3 si Karin ama sarah pun dateng jg nyusulin kita, pas ampe di lantai 3 ternyata udah banyak banget yg nunggu buat masuk padahal loket pembelian tiketnya aja belom di buka tp yg ngantri udah banyak banget
Kebanyakan yg ngantri tuh anak kecil jarang ada orang yg dewasanya, ya gpp lah kita cuman buat seneng2 aja nyoba masuk rumah hantu hhe. Gak lama sekita jam 12:30 loketnya udah di buka abis itu kita langsung ngumpulin  duitnya dan yg pergi ngantri beli karcis tuh si endah ama si nenek.
Disitu gue jg sambil nunggu andry yg belom keluar praktikum juga, gak lama tiket udah di tangan dan yg ngantri di depan pintu masuk rumah hantunya ternyata udah panjang bgt udah kaya ngantri BLT, anak anak langsung ambil posisi buat ngantri krn sekalian sambil nunggu andri jadi pas andri dateng kita langsung masuk aja nanti gak perlu ngantri lagi, kita ngantri disitu gantian karena emang padet banget ampe si cumi susah buat nafas walaupun gue gak ikut ngantri karena gue juga sambil nunggu andry yg belom keluar praktikum juga, lumayan lama gue nunggu andry ternyata temen gue yg laen udah mau hampir masuk di pintu masuk terus gue di sms anin buat masuk, disitu gue galauuuuu berat karena andri belom dateng juga dan temen gue udah bentar lg masuk, gue bingung milih yg mana krn nanti pasti ada sesuatunya, udah setengah dua lebih dan dia gak dateng juga , sms gue pun gak di bales, gue keseel nunggu yg di tunggu gak dateng dateng juga yaudah gue milih buat masuk barisan antrian bareng ama temen temen gue yg lain, nah sebelom masuk udah siap siap ama tas, hp, rambut dan lainnya, gue di barisan no 2 dan yg paling depan tuh si sarah, yg laen tuh mukanya udah pada panik semua hahah
Dan giliran kita masuk, kita masuk rame rame sekitar 15 orangan selebihnya orang lain gak gue kenal, baru sampe pintu masuk hawa serem dan bau menyan tuh udah menyengat banget, dan bodohnya si geby ternyata dia keluar lg karena ketakutan banget padahal sebelomnya dia udah pernah masuk, ya mau gak mau kita lanjutin, mulai sebelom masuk gue udah meluk si sarah erat erat banget dan gue gak berani angkat muka gue buat ngeliat sekitar yg gue liat tuh cuman gelap ama lampu remang remang, mulai dr awal masuk pun udah banyak setan yg muncul nah mulailah kita beraksi dr teriak teriakan, dorong dorongan, sampe lari dan gue pun gak iat sama sekali jalanya, yg gue liat cuman banyak lorong kosong ama setiap masuk lorong di tutupin kain item semacam horden, udah gak tau rasanya gimana, baju gue udah di tarik tarik bgt dan gue takut buat liat sekitar krn para setannya udah pada nakutin, yg gue liat jelas banget cuman satu yaitu si setan suster, aduuuuuh gue udah gak berani lg, selama perjalan tangan gue gak pisah buat meluk si sarah, jalanan buat keluar tuh susah banget gak ada ujungnya, dan di setiap blok tuh ada beberapa setan, ampe sangking gue gak liat jalan dan gue kepentok kayu ampe jidad gue lumayan perih dan sering jatohan sangking takutnya, ampe akhirnya nemuin jalan keluar di depan mata dan gue salah ama sarah salah ambil jalan, bukannya lurus tp malah nyerong ke kanan dan nyungsep lah kita di pot taneman ampe tangannya sarah luka, dan kita keluaaaaaaaaaaar juga
Ampe di luar kita cape, keringetan, aus, rasa takut masih nempel krn di kejar kejar para setan itu, gak lama si andry bau dateng dan kita baru keluar dr rumah hantu, ya gak lama si nenek ama endah mutusin buat masuk lg bareng si andry, nah tiket si geby td yg gak jd masuk di gantiin jadi si nenek yg masuk trs beli tiket lg satu buat endah, salut deh buat endah ama nenek yg berani masuk lg :D
Pas si andry nenek ama ndah ngantri lg buat masuk ternyata gue ketemu ketua kelas gue di kampus bareng pacarnya, aduh ketua kelas gue emg perfect bgt deh haha, sio gaby pertama liat Michael (ketua kelas) langsung teriak teriak gak jelas ya walaupun dr lahir dia emang gak jelas hahah,pas mereka masuk kita nunggu di pintu keluar buat ngeliat ekspresi muka mereka pas keluar drumah hantu
Pas keluar ternyata si andry duluan di dorong ama segerombolan anak kecl yg brlindung di belakang pundaknya andaikan anak monyet  yg minta gendong ama induknya hhha *Ups, abis itu di susul ama endah terus nenek dengan muka yg beraninya it uterus terakhir si Michael sama pacarnya yg keluar dengan tampang biasa aja tanpa rasa takut sama sekali dank ta memberikan tepuk tangan yg meriah buat mereka semua, horeeee prook proooK :D
Seru bgt  buat hari ini, bareng kalian dan si pacar, walaupun ketakutan banget banget banget ! :D


Tiada ulasan:

Catat Ulasan