Khamis, 26 April 2012

Kecelakaan


Hari ini ada dua insiden sepulang gue dari kampus
Insiden pertama, Turun dari kereta gue langsung naek angkot yg emang udah penuh, yg nyupir tuh ya lumayan masih muda tp agak banyak tingkah, pas deket pelbak  (tempat akhir pembuangan sampah) angkot gue belok kiri krn emang udah jalurnya, nah dr arah belakang angkot gue tp dia lurus gak belok kaya angkot gue, tiba tiba angkot gue berhenti mendadak da nada bunyi yg lumayan kenceng dan semua penumpang kaget, ternyata tuh angkot nabrak mobil innova, tuh mobil emang masih mulus walaupun gak baru, dan rusaknya tuh klo gue bilang lumayan parah, di TKP terjadilah adu mulut antara sopir angkot dengan si punya mobil innova, akhirnya penumpang di turunin dan di ganti ama angkot selanjutnya.

Insiden ke dua, setiba gue di rumah dan lg istirahat krn baru banget pulang kampus, gak lama tiba tiba ada ibu ibu masuk tanpa ngucapin salam otomatis gue kaget, ternyata dia ibunya temennya ade gue, dia dateng dateng minta bawang merah, ternyata ada kecelakaan yg ada di sebelom rumah gue, ibu ibu sama anak kecil yg jadi korbannya dan pelakunya anak anak kecil yg naek motor ber tiga sambil ngebut di tikungan, dan ternyata pas banget ada dua polisi lewat, pasti tu masalah bakalan ribet klo ada polisi tp bagusnya itu masalah bakalan selesai di tangan polisi.

Inti yg gue biasa ambil dr kejadian hari ini adalah, dimanapun entah kita mengendarai motor ataupun mobil harus tetap hati hati dan jalan lah pada tempatnya biar gak ngerugiin orang banyak.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan