Ahad, 29 April 2012

Kisah


Kemaren hari sabtu, pas balik dr kampus gue langsung dapet berita duka, nyokab gue langsung ngasih tau innalillahi nyokab dr temen gue meninggal, temen gue namanya rahma, dia temen gue dr SD tp beda SMP sama SMA dan sekarang satu kampus ama gue, dan lumayan deket juga ama gue.

Gue baru tau nyokabnya sakit tuh baru minggu minggu ini, nyokabnya sakit kanker Rahim yg ternyata udah 3 
tahun lamanya, nyokabnya gak mau di operasi cuman berobat herbal aja. Sampai akhirnya kemaren sekitar 
pukul setengah lima sore Allah punya kehendak lain dan punya jalan yg terbaik buat nyokab temen gue, di 
samping berita duka ternyata abangnya si rahma juga sedang senang senang yaitu lg ada resepsi pernikahan di 
rumah yg perempua, Karena sebelum meninggal sang mamah kepengen ngeliat dia nikah dulu, itu klo buat gue 
rasanya gak karuan campur aduk, ada rasa seneng krn pengantin baru dan ada rasa sedih yg teramat dalam 
Karena di tinggal sang mamah selamanya, klo gue yg ngalemin entah apa yg gue rasain ampe detik ini, gue dan 
temen temen gue yg lain hanya bias memberi semangat buat temen gue krn masih ada hidup yg harus di jalanin
 biarpun berat sakit dan pedih tanpa ada seorang ibu di samping kita, gue ngerasain banget itu dan gue selalu 
bersyukur krn ampe detik ini gue masih di temenin ama kedua orang tua gue yg sangat sayang banget ama gue 
dan ade gue, gue gak tau hidup gue bakalan jd apa tanpa mereka berdua,  I LOVE YOU SO MUCH ibu dan 
bapak :*

Tiada ulasan:

Catat Ulasan